10 Sepatu basket terbaik sepanjang masa

Minggu, 29 April 2012
Sepatu basket terbaik sepanjang masa 10, dan Michael Jordan, mungkin pemain terbaik sepanjang masa, telah dicantumkan namanya dengan tiga model top, yang semuanya dari Nike. Sebuah daftar 10 Sepatu Basket Terbaik Sepanjang Masa Ini menawarkan review pengguna yang terbaik-rated sepatu pada 2011.

10 Air Zoom Generations (LeBron’s first Shoe) - Nike
Sepatu Basket Terbaik

Kami belum melihat efek penuh dari merek Jelas, LeBron dan Nike sedang berusaha untuk menciptakan kesuksesan yang diraih mereka dengan Michael Jordan "LeBron.". Namun, Jordan adalah yang pertama dan satu-satunya, sehingga Nike hanya bisa berharap untuk menggunakan cetak biru untuk memandu Yordan garis LeBron itu.

Alasan mengapa sepatu ini ada di daftar ini lebih untuk potensi apa sepatu LeBron yang dapat. Namun, itu adalah kualitas basket sepatu dengan warna yang baik. Ini adalah top rendah, tetapi sepatu nyaman tidak kurang.

Ia memiliki disiram sederhana di samping, dan bagian bawah sepatu memiliki gaya yang baik, karena terus terang saja-Anda melihat bagian bawah sepatu LeBron jauh ketika Anda menonton dia bermain.

 
9 Air Penny II - Nike
Sepatu Basket Terbaik

Ingat ketika Penny "lil Penny?" Melontar LOB untuk Shaq, Penny adalah pemain All Star dan memiliki tendangan untuk membuktikannya.

Nike Air Penny II datang dalam versi hitam dan putih dengan aksen biru dan perak. Warna-warna yang mengagumkan, sepatu memiliki gelembung udara di bagian tumit, dan logo tampan. Setiap point guard di Amerika menginginkan sepatu ini.

Ketika Anda melihat sepatu, skema warna hanya berkata, "Orlando Magic." Mereka sepatu nyaman yang sangat mendukung, dan mereka memiliki bahan reflektif sekitar logo swoosh serta beberapa garis reflektif lainnya.


 
7. The Question - Reebok
Sepatu Basket Terbaik

Iverson pertama tanda tangan sepatu. Ini adalah sepatu yang Iverson menyeberang Michael Jordan masuk

Ini klasik-lihat tendangan memiliki gelembung sarang lebah di depan dan belakang, dan salah satu sepatu yang paling nyaman di luar sana pada saat itu. Skema warna sederhana dengan ujung, aksen dan satu-satunya semua menjadi warna yang sama, dan sisanya dari sepatu yang semua putih atau semua hitam.

Kombinasi warna yang telah keluar sejak gila. Aku menikmati tampilan asli atas tinggi di biru dan putih, serta merah dan putih. Salah satu sepatu basket paling nyaman dan populer sepanjang masa.


 
6 Air Jordan XI - Yordania
Sepatu Basket Terbaik

Mungkin yang paling populer sepanjang masa Yordania. Mereka keluar saat kembali musim penuh pertama Jordan dengan Bulls setelah kedudukannya di masa pensiun. Ia memenangkan kejuaraan nomor empat dengan mereka-dan siapa yang bisa melupakan membungkus paten kulit di sekitar sepatu keseluruhan.

Mereka dipasarkan sebagai memiliki kecanggihan dibawa ke pengadilan basket. Sebuah sepatu sangat bersih, kombinasi warna favorit saya pribadi adalah putih asli dengan kulit paten hitam. Mereka dilengkapi penuh Jordan comeback ke sumur NBA.

 
5. Air Jordan XIII - Yordania
Sepatu Basket Terbaik

Ini Jordans yang ditampilkan dalam film Dia Got Game, dan Yordania memainkan sebagian besar musim lalu dengan Bulls di dalamnya. Fakta sedikit dikenal adalah bahwa dia benar-benar mulai memakai XIV Yordania pada final '98, dan olahraga mereka ketika ia memukul jumper gambar-sempurna selama Brian Russell untuk memenangkan kejuaraan nomor enam.

Tapi ini adalah tentang XIII Yordania. Mereka adalah puncak dari sepatu basket di tahun 90. Warna mereka datang, serta rendah atas versi, yang luar biasa.

Fitur khusus lainnya dari sepatu ini adalah hologram pada bagian luar sepatu dekat dukungan pergelangan kaki, yang meniup banyak pikiran orang. Beberapa orang juga mengatakan mereka tampak seperti "pop-tart" sepatu karena tekstur pada sisi sepatu, tetapi mereka ikonik dan mewakili musim lalu MJ penuh dengan Bulls. Kombinasi warna terbaik untuk XIIIs Jordan adalah hitam dan merah.

 
4. Air Zoom Huarache 2k4 - Nike
Sepatu Basket Terbaik

Sangat mungkin sepatu basket terbaik yang pernah dibuat, sejauh kinerja dan gaya yang bersangkutan. Ini sepatu itu sangat populer dan masih dalam permintaan tinggi.

Sebuah cerita menarik di balik sepatu ini adalah itu benar-benar seharusnya menjadi yang pertama tanda tangan Kobe Bryant sepatu dengan Nike, tetapi dengan tuduhan perkosaan yang dihadapi Kobe tepat sebelum rilis sepatu ', Nike memutuskan untuk tidak secara terbuka menyatakan itu adalah sepatu Kobe. Kobe masih memakainya, seperti yang dilakukan hampir setiap perguruan tinggi dan pemain profesional.

Anda mungkin ingat komersial di mana sepatu Nike yang berbeda cetakan dan mengubah dan kemudian Zoom udara semacam Huarache 2k4 dari bunga dari mereka. Pemasaran untuk 2k4 Huarache adalah bahwa itu adalah kombinasi terbaik dari semua sepatu basket Nike terbaik, saya untuk satu, setuju. Sejauh bermain basket, saya belum menemukan sepatu yang itu sama.

3 Air Force 1 - Nike
Sepatu Basket Terbaik

Apa yang bisa dikatakan tentang Angkatan Udara 1? Nelly menulis sebuah lagu tentang hal itu, Rasheed Wallace masih batu mereka dan mereka memiliki kombinasi warna yang lebih maka setiap sepatu lainnya.

Angkatan Udara 1 adalah jauh salah satu sepatu basket paling populer, jika tidak sepatu sepanjang masa. Mereka datang dalam tiga versi-top rendah, mid, dan puncak yang tinggi.

Hal terobosan tentang sepatu ini adalah mereka yang pertama untuk menggunakan Teknologi Air Nike di satu-satunya. Hal ini menyebabkan semua sepatu lainnya terlihat kemudian dengan "gelembung udara" di tumit dan telapak kaki. Dua yang paling populer kombinasi warna Udara Angkatan 1s adalah putih pada putih dan hitam-hitam.

2. Chuck Taylor All–Stars - Converse
Sepatu Basket Terbaik

Juga dikenal sebagai "Chucks." Mereka hanya kanvas dan sol karet, dan pada dasarnya mulai pasar basket sepatu keseluruhan. The "Chucks" memiliki sebuah patch bintang berkomunikasi, dengan tanda tangan Chuck Taylor di luar setiap hak sepatu di pergelangan kaki.

Mereka awalnya dirancang khusus untuk basket, tapi jarang digunakan untuk tujuan asli mereka baru-baru. Faktanya adalah, mereka tidak memberikan dukungan nyata untuk gerakan memotong dan lateral, serta deburan melompat dan berjalan dalam permainan basket. Mereka, bagaimanapun, berkinerja terbaik di dunia sepatu basket ketika mereka pertama keluar pada tahun 1917. Klasik hitam telah menjadi warna yang paling populer tetapi mereka telah keluar dengan hamparan warna yang berbeda dalam beberapa dekade terakhir.



1. Air Jordan I - Jordan / Nike
Sepatu Basket Terbaik
Sepatu yang membuat sepatu basket apa yang mereka hari ini. Sungai Yordan pertama datang dalam warna hitam dan merah, dan benar-benar dilarang oleh NBA-yang hanya membuat mereka tumbuh dalam popularitas. Michael Jordan didenda karena memakai mereka, tapi dia hanya membayar denda untuk setiap permainan dan terus memakainya. Akhirnya, NBA menjatuhkan aturan.

Sepatu ini sangat sederhana, tapi mereka mengubah sepatu basket selamanya. Tidak ada yang tahu bahwa Anda bisa mengisi dolar $ 150 untuk sepasang sepatu, tapi Nike segera menemukan Anda bisa. Status legendaris Air Jordan Apakah tak tertandingi dan mungkin tidak akan pernah. Fenomena yang adalah Michael Jordan benar-benar berangkat dengan sepatu ini. Bukan untuk mengatakan

Jordan tidak bisa Jordan dengan keluar sepasang sepatu Nike, tetapi untuk menciptakan status ikonik, ia membutuhkan alas kaki yang tepat untuk membawanya ke tingkat berikutnya. Nike disatukan tidak hanya sepatu yang baik, namun rencana pemasaran fantastis yang Yordania mengambil penerbangan dengan. 
 
Read More

8 Penemuan Jepang yang sia-sia

Siapa bilang jepang selalu menemukan barang2 yang berguna, yang memiliki teknologi canggih dan memiliki nilai guna yang tinggi. Jepang juga kadang2 menemukan sesuatu yang boleh dibilang konyol, atau mungkin malah jadi ribet dan aneh.

Dulu beberapa penemuan ini sempat muncul, dan dianggap sebagai penemuan jepang yang sia-sia/percuma (useless japanese invention), berikut beberapa penemuan percuma itu:

1. Korek Api Matahari

Kudu siang, nunggu lama, barangnya gede. wah malah repot nih.

2. Alat Berkebun 10 in 1

sepuluh alat jadi satu sih emang bagus, tapi kalo bentuknya gitu, pakenya kan malah susah.

3. Topi Payung

Kan gak nyaman ya..

4. Dasi Serbaguna

Mana ada nyimpen barang2 begituan di dasi, dipake 1 minggu, pasti bungkuk, keberatan.

5. Kamera Panorama 360 Derajat

hahaha, susah bener nih, mending sekarang pake video aja kali ya.

6. Alat Pembunuh Kecoa Sekaligus Sandal

ribet banget, aneh, sendal mah sendal aja, buat mukul kecoak trus maksa ada gagangnya.

7. Tadah Hujan Pribadi


sayang buang2 air hujan? pake aja ini, gak basah dan dapet air gratis. hehehe.

8. Penyedia Oksigen Murni

mau dapet oksigen, langsung aja ambil dari sumbernya. sedot langsung! jangan dipake malam hari, bisa mati ntar (keracunan CO2)
 
Read More

7 Keajaiban dunia yang luput dari perhatian

1.Banaue Rice Terraces di Filipina
Dari gambar ini kelihatan luar biasa, ya, sawah irigasi kuno yang berumur 2000 tahun. Terletak di gunung Ifugao Filipina, terkenal dengan sebutan Banaue Rice Terraces. Tidak muluk-muluk, tapi Filipina merasa cukup puas seandainya Banaue Rice Terraces ditempatkan sebagai “Keajaiban Dunia ke Delapan”.

Diperkirakan, sawah yang ‘diukir’ di gunung Ifugo ini, dibuat dengan peralatan yang sangat tradisional oleh nenek moyang bangsa Filipin. Sawah petak ini berada di 1.500 meter di atas permukaan laut dan mengelilingi lereng gunung sejauh 10.360 kilometer persegi.

Yang luar biasa, nenek moyang sudah mengatur sedemikian rupa pengairan sawah yang berasal dari hutan yang berada atas persawahan itu. Penduduk setempat sampai hari ini masih menanam pati juga sayuran di sawah itu.

Erosi, merupakan salah satu ancaman bagi keberadaan sawah kuno ini. Karenanya, pemerintah juga warga sekitar sangat peduli hal ini, perawatan serta rekonstruksi dilakukan terus menerus, untuk menjaga kelestariannya.
 

2.Sigiriya di Sri Langka
Ini adalah sisa-sisa peninggalan istana kuno yang terletak di atas bukit batu. Sigiriya atau Batu Singa, begitu sebutannya. Terletak di Matale District, Sri Lanka, dikelilingi hutan, waduk, juga kebun. Letaknya yang unik, ditambah dengan pemandangan menakjubkan, membuat Sigiriya banyak dikunjungi wisatawan. Melihat dari udara, Sigiriya seperti lukisan kuno yang mengingatkan orang pada Ajanta Caves di India.
Sigiriya dibangun pada masas pemerintahan Raja Kassapa I yang memerintah dari 477-495 AD. Tempat ini adalah satu dari tujuh peninggalan kuno yang dimiliki Sri Langka. Diduga, Sirigiya didiami sejak masa pra-sejarah. Lalu, pada abad ke-5 BC, tempat ini dipakai sebagai biara.


3. Tower of Hercules di Spanyol

Menara Hercules adalah mercu suar kuno peninggalan Romawi yang terletak di semenanjung, sekitar 2,4 kilometer (1,5 mil) dari pusat Corunna, Galicia, barat laut Spanyol. Nama Corunna berasal dari kolom kuno. Tinggi tower ini 55 meter menghadap pantai Atlantik Utara, Spanyol.

Mercusuar Hercules berusia 1900 tahun, peninggalan Romawi yang masih beroperasi hingga kini
Konon, usia tower ini sudah mencapai 1900 tahun, direhabilitasi tahun 1791. Ini adalah mercu suar peninggalan Romawi yang hingga kini masih difungsikan.

 
4. Toruń, Kota Kuno di Polandia Utara yang Masih Eksis

Toru adalah kota di Polandia utara, persisnya di Vistula River. Ini adalah kota kuno yang telah ada sejak 1100 BC yang sampai sekarang masih eksis. Kota ini adalah kota kelahiran Nicolaus Copernicus (Seorang astronom, matematikawan, dan ekonom. Teorinya yang terkenal adalah matahari sebagai pusat Tata Surya, menjungkirbalikkan teori geosentris tradisional —yang menempatkan Bumi di pusat alam semesta— dianggap sebagai salah satu penemuan yang terpenting sepanjang masa, dan merupakan titik mula fundamental bagi astronomi modern dan sains modern. Teori ini menimbulkan revolusi ilmiah)

Torun kota kuno di Polandia masih eksis hingga kini. Diduga kota ini sudah ada tahun 1100 BC
Toru menjadi cikal bakal pemukiman pertama di daerah itu, diperkirakan telah ada sejak 1100 BC. Kota itu berkembang pada abad pertengahan, yakni abad ke 7 hingga ke 13. Kemudian Kesatria Teutonic membangun benteng di sekitar pemukiman, antara tahun 1230-31. Pada 1263, biarawan Franciscan menetap di daerah itu mengikuti Dominika pada 1239.


Kota ini semakin berkembang dengan dibangunnya kota baru di dekat Toru. Kedua kota ini berkembang menjadi pusat perdagangan penting pada abad pertengahan.

Kalau anda melihat potret ini, sungguh menarik. Tempat ini sejak dulu hingga sekarang banyak dikunjungi. Kalau dulu karena menjadi kota dagang, sedang sekarang menjadi kota wisata yang sarat dengan sejarah masa lalu.

 
5.Ajanta Caves di India
Goa Ajanta di Maharashtra, salah satu dari banyak peninggalan kuno yang ada di India. Yang menakjubkan di goa ini banyak terdapat lukisan juga patung-patung Buddha bernilai seni tinggi. Diperkirakan, monumen-monumen yang ada dalam goa ini mulai digarap pada abad ke 2 BC.

Tapi goa di Ajanta ini kemudian ditinggalkan. Selama 1300 tahun goa ini terbengkalai, di bagian luar, belukar tumbuh tinggi, akhirnya menjadi hutan yang otomatis menyembunyikan keberadaan goa ini. Tidak ada yang pernah tahu bahwa di sana tersimpan ‘warisan dunia’ yang luar biasa. Sampai akhirnya pada musim semi tahun 1819 seorang perwira Inggris, tanpa sengaja memasuki ngarai yang curam.

Semakin dalam dia masuk ke sana, dan dia luar biasa kaget karena ia menemukan sebuah pintu tersembunyi di salah satu gua. Inilah kunjungan pertama manusia setelah ribuan tahun. Ketika ditemukan goa itu hanyalah ‘rumah’ burung dan kalelawar serta binatang lainnya. Kapten Smith kemudian melakukan eksplorasi pertama untuk mengetahui ‘isi’ dari goa misterius itu. Nama Kapten Smith ini diketahui, karena yang bersangkutan menuliskan namanya pada dinding goa dan tahun kedatangannya. Ia menulis, “Kapten Smith, April 1819”.

 
6. Lembah Bunga di Himalaya
Lembah Bunga adalah lembah yang berada di ketinggian Himalaya. Para pendaki juga ahli botani menggambarkan lembah itu luar biasa indah, sudah ada sejak lebih dari seabad lebih, bahkan dalam mitologi Hindu, penggambaran keberadaan lembah ini sudah ada sejak jaman dahulu kala.

Hamparan yang lembut, padang rumput di selingi bunga-bungaan warna warni, sangat indah dan nyaris menyesakkan nafas memandangnya. Lembah bunga yang indah semakin lengkap dengan adanya background gunung dan hutan. Lembah bunga ini dinyatakan taman nasional (Nanda Devi National Park) pada 1982. Masyarakat setempat mengetahui keberadaan lembah bunga ini, mereka meyakini bahwa tempat itu dihuni oleh kawanan peri.

 
7. Metéora, Bangunan di Puncak Gun ung Batu Athos, Yunani
Lihat gambar-gambar ini, pasti anda takjub. Bagaimana bisa sebuah castile bisa berdiri di puncak gunung batu. Terbayangkan betapa sulitnya pembangunan castle ini, padahal usianya sudah ratusan tahun. Ini adalah kompleks biara-biara ortodoks Timur paling besar dan paling penting di Yunani. Persisnya, biara-biara ini dibangun di puncak gunung batu Athos.

Ada enam biara di kompleks ini. Persisnya berada di kawasan Thessaly, dekat sunagi Pineios, pinggir baratlaut Yunani Tengah.Yang cuku menarik adalah akses menuju biara yang sangat sulit. Konon, dulunya untuk mencapai biara digunakan tanggap panjang atau semacam jala yang dipakai untuk menaikkan dan menurunkan barang, termasuk manusia. Dibutuhkan kekuatan iman untuk bisa mencapai biara ini.

Read More

10 Bangunan dengan konstruksi menakjubkan

Arsitek kondang, Cecil Balmond mengkategorikan sepuluh bangunan menjadi bangunan berkonstruksi paling menakjubkan sepanjang masa. Berikut bangunan yang menurut Deputy Chairman dari sebuah perusahaan pembangunan terbesar, Arup ini paling menakjubkan.

1. Jembatan Millau
Jembatan Millau ini dikenal sebagai "Jembatan Tertinggi di Dunia". Dengan tinggi tiang beton hingga 800 kaki, jembatan ini seolah diangun di atas awan dan melintasi lembah sungai Tarn, Perancis selatan.

Menurut Balmond, jembatan yang lebih tinggi dari Menara Eiffel ini memiliki desain yang berani dan membutuhkan teknik penghitungan tersendiri karena berisiko tinggi.

2. Kubah Brunelleschi
Brunelleschi's Dome di Italia ini dibangun pada abad 15, tepatnya antara 1420-1436 Masehi. Kubah katedral Florence ini memiliki ketinggian lebih dari 140 kaki dengan konstruksi tanpa kerangka yang mendukung. Arsiteknya Filippo Brunelleschi menemukan cara yang sama sekali baru tentang berbagi beban sekitar kubah sehingga tidak akan retak.

3. Hagia Sophia
Hagia Sophia di Istanbul, Turki adalah tempat ibadah terbesar selama seribu tahun. Pembangunan kubah pada Hagia Sophia ini merupakan penemuan konsep transfer beban tidak langsung.

4. Delta Belanda
Banjir yang menewaskan 1.800 orang di Belanda pada 1953 tampaknya memberi pelajaran berharga bagi negeri kincir angin itu. Pemerintah memutuskan memblokir muara tertentu yang mengarah ke Antwerp dan Rotterdam.

5. Piramida Khufu
Selama hampir 4.000 tahun, Piramida Khufu adalah bangunan tertinggi di dunia sampai Katedral Lincoln dibangun pada sekitar 1300 Masehi.

6. "Selokan" Bazalgette
"Selokan" Bazalgette di London dibangun oleh Sir Joseph Bazalgette pada 1850. Sebagai chief engineer dari Dewan Metropolitan London, dia membangun saluran pembuangan air primer sepanjang 83 mil, 1.100 mil selokan jaman dan 13.000 mil untuk saluran pembungan air yang lebih kecil. Uniknya, semua saluran pembuangan itu dibuat di dalam tanah.

7. Colosseum
Colosseum yang dibangun di Roma memiliki empat lantai diatas tanah dan tiga di bawah tanah. Semuanya membentuk lengkungan yang ditumpuk satu sama lain dan mampu menampung hingga 50 ribu pengunjung.

8. Terowongan Channel
Konsepnya ingin menghubungkan dua negara. Ini merupakan ide yang luar biasa dengan membuat rel dengan panjang 67 mil dan dapat dilalui kereta berkecepatan tinggi. Terowongan ini menghubungkan selatan London dan Kent - Taman Inggris, Denmark ke Swedia, dan Macao ke Cina.

9. Terusan Panama
Terusan Panama sepanjang 48 mil atau 82 kilometer ini dibangun pada 1904-1914. Kanal yang menghubungkan Atlantik dan Pasifik ini membuat waktu tempuh kapal laut lebih cepat karena tidak perlu memutar lewat ujung selatan Amerika Selatan.

10. Burj Khalifa
Khalifa Burj adalah sebuah bangunan di Dubai dengan ketinggian 2.700 kaki. Bangunan ini memiliki sebuah inti yang menjadi pusat dan menopang seluruh bagian gedung.

Pembangunan gedung tersebut memperhitungkan efek primer dan efek sekunder. Efek primer seperti berat atau bobot bahan-bahan dan angin, sementara efek sekunder meliputi perubahan suhu, kelembaban, dan deformasi bawah beban.



sumber
Read More